Banyak Diminati Tim MotoGP, Toprak Siap Putus Dengan BMW?

Banyak Diminati Tim MotoGP, Toprak Siap Putus Dengan BMW?

Toprak Razgatlioglu menjadi pusat perhatian saat ini di kejuaraan dunia superbike. Dia memimpin klasemen dengan tim barunya. Adaptasi dengan BMW M1000RR terbukti sangat bagus.

Bukan tak mungkin tahun perdana bersama pabrikan Jerman itu bisa langsung meraih gelar juara dunia. Itu adalah target mereka yang minimal diraih pada tahun kedua atau 2025. Namun tahun ini pun bisa saja terwujud.

Dengan itu, Toprak sendiri mulai berubah pikiran untuk pindah ke MotoGP tahun depan. Hal itu dibenarkan langsung oleh mentor sekaligus managernya Kenan Sofuoglu. Ia menilai tahun perdana sudah sangat baik dan di luar ekspektasi.

Ada banyak ketertarikan terhadap Toprak di paddock MotoGP tahun depan. Kami memiliki kontrak dua tahun dengan BMW tetapi saya telah memberi tahu BMW bahwa kami ingin meninggalkan Kejuaraan Dunia Superbike. Saya jelaskan kepada mereka bahwa inilah yang diinginkan Toprak,” ungkap Kenan.

Tapi kita belum tahu persis bagaimana hal itu akan berjalan. Kita harus menemukan kesepakatan dengan BMW. Ini juga soal masa depan, semua orang tahu BMW ingin berpartisipasi di MotoGP. Jika mereka semua setuju dengan keinginan Toprak, saya akan berusaha mewujudkan keinginan tersebut,” jelas sang manager.

Apakah BMW siap tahun depan ke MotoGP, atau harus rela melepaskan Toprak bergabung dengan tim lain? Kita tunggu saja… (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *