Rizqy Motorsport Pastikan 2 Pembalapnya Tarung Di MXGP 2024 Lombok !

Rizqy Motorsport Pastikan 2 Pembalapnya Tarung Di MXGP 2024 Lombok !

Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya Kota Lombok bakalan menjadi venue gelaran balap garuk tanah paling bergengsi di dunia yaitu MXGP 2024.  Selaparang International Circuit dipastikan akan menjadi tempat perhelatan balapan untuk 2 pekan kedepan.

Kesempatan ini selalu dijadikan momen yang spesial untuk tim asal Pasuruan Jawa Timur yaitu Rizqy Motorsport. Tim ini memastikan untuk hadir mengikuti balapan dengan menurunkan 2 pembalapnya.

Kedua pembalap tersebut yaitu Lewis Stewart asal Australia yang dikontrak oleh tim ini dan Nakami Vidi Makarim asal Lombok. Hal ini dikonfirmasikan oleh penulis kepada sang manajer Hudyal. “Ya mas kita turunkan 2 pembalap saja, untuk Lewis akan main di kelas MX1 Internasional dan untuk Nakami maen dikelas MX2. Dan kita akan berangkat hari ini menuju lombok,” ungkap sang manajer.

Berbicara tentang tim Rizqy Motorsport sendiri, tim ini selalu konsisten mengikuti gelaran Dunia MXGP yang tiap tahunnya mampir ke Indonesia. Lantas target apa sih dan kira-kira alasan apa yang membuat mereka selalu eksis pada gelaran MXGP ini ?

“Kita sebagai tuan rumah yang pasti ingin membanggakan negara kita mas di kancah balap MXGP, selain untuk menambah jam terbang pembalap, crew, mekanik dan tim, kita juga ingin lebih dikenal oleh dunia. Kalau untuk target si gk banyak mas, bisa main bagus di setiap racenya yang pasti,” tambah Hudyal kepada penulis, sukses untuk Rizqy Motorsport di MXGP Indonesia. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *