M Ali Imamudin, Titisan M Fadli Yang Terus Tunjukan Talentanya!

M Ali Imamudin, Titisan M Fadli Yang Terus Tunjukan Talentanya!

Putra dari salah satu legenda hidup M Fadly Imamudin yaitu M Ali Imamudin nampaknya sudah mengikuti jejak sang ayah.

M Ali Imamudin yang baru menginjak usia 9 tahun sudah mampu mempertontonkan penampilan terbaiknya dalam ajang balap Indonesia Minisport yang gelarannya berlangsung di ajang Kejurnas Motoprix Region B Jawa, Bali dan Nusa Tenggara.

Setelah pada ronde 1 di Sirkuit Gery Mang, Subang (18-19/5) M Ali sudah mampu bertengger pada podium kedua di dua race, pada ronde 2 Motoprix Region B yang baru saja berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (29-30/6), M Ali mampu double winner.

Saat balapan, M Ali yang lahir pada 22 Juni 2015 ini sendiri cukup tenang. Namun tenang-tenang menghanyutkan gaes. Ini sama seperti sang ayah M Fadli Immamudin yang kini aktif sebagai atlet Paracycling.

“Gaya balap Ali sangat mirip dengan ayahnya,” ungkap Ahmad Marta selaku mentor M Ali di 43 Racing School yang merupakan sekolah balap milik M Fadli Imammudin tersebut.

Mental juara pada M Ali sendiri sudah diperlihatkan nya sejak seri Subang dan berlanjut di Tasikmalaya. Perlu diketahui juga bahwa M Ali sendiri juga merupakan rider terpilih untuk ajang FIM MiniGP Indonesia Series. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *