Rider Non Reguler Kasih Kejutan, Nih Hasil QTT Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2024

Rider Non Reguler Kasih Kejutan, Nih Hasil QTT Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2024

Dua rider non reguler berhasil tampil apik pada sesi QTT ronde 3 Kejurnas Oneprix 2024 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 6 Juli 2024.

Mereka adalah Fadli Rigani (VMK Racetech Kawahara Yamaha Yamalube Pirelli Repsol KYB RK VND) dan Akbar Abud Abdalah (Efje Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars).

Fadli Rigani merupakan rider pengganti M Faerozi yang pada balapan kali ini absen karena cedera. Sementara itu, Akbar Abud tampil dengan jalur wildcard.

Fadli mampu jadi yang tercepat pada sesi QTT kelas Expert dan disusul oleh Aditya Fauzi (JPNW Racetech RCB Proliner Navaro Pirelli KYB RK NHK) yang tampil wildcard.

Lalu Akbar Abud Abdallah berhasil menjadi yang tercepat pada sesi QTT kategori Novice disusul Felix PM dari Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS kedua.

Pada kelas Rookie, nampaknya rider reguler masih jadi yang terbaik dimana Resky YH dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta berhasil jadi yang tercepat. Berikut hasil QTT kelas Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2024. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *