Pasukan Yamaha Racing Indonesia Capai Target di AP250 ARRC Mandalika 2024

Pasukan Yamaha Racing Indonesia Capai Target di AP250 ARRC Mandalika 2024

Penampilan apik ditunjukkan oleh pasukan Yamaha Racing Indonesia (YRI) dalam kategori AP250 ronde 4 FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok (26-27/7).

Diperkuat dua rider reguler dan satu rider wildcard di kelas AP250, YRI berhasil selalu podium pada dua race yang digelar. Pada laga kandang ini, M Faerozi berhasil podium ketiga pada race 1. Lalu Arai Agaska keempat dan Chandra Hermawan yang tarung wildcard finish kelima.

Lanjut pada race 2, M Faerozi berhasil menjadi jawara dan Arai Agaska podium ketiga. Chandra Hermawan sendiri akhirnya finish keenam. Tentunya ini merupakan hasil yang istimewa.

Wahyu Rusmayadi selaku Manajer Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan jika hasil yang diraih oleh pasukannya tersebut sudah sesuai dengan target.

“Alhamdulillah kami Yamaha Racing Indonesia berhasil mendapatkan double podium di AP250 bersama Faerozi dan juga Arai dan strategi kami berjalan sesuai target dan kita bisa mendominasi di race 1 dan race. Kami persembahkan kemenangan ini untuk 50 tahun anniversary Yamaha, Yamaha semakin di depan dan full gaspoll,” ungkap Wahyu Rusmayadi.

Dengan hasil tersebut, M Faerozi yang kelahiran Lumajang, Jawa Timur berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara. Pembalap kelahiran Lumajang, Jawa Timur tersebut menduduki posisi kedua dengan 95 poin dan mampu mendekati MK Ramadhipa yang memimpin klasemen dengan 111 poin. Arai Agaska sendiri menduduki klasemen sementara keempat dengan 89 poin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *