Scooter Prix Seri 2 Sentul: Bacon Racing Team Hadir! Siap Duetkan Rere dan Bolang!

Scooter Prix Seri 2 Sentul: Bacon Racing Team Hadir! Siap Duetkan Rere dan Bolang!

Absen pada seri pertama Scooter Prix 2024, squad Bacon Racing Team RK13 Omyka Hero57 Queenbeer siap ambil bagian di Round 2 yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Tepatnya di sirkuit Sentul Karting, Bogor 10-11 Agustus 2024. Pasukan yang dikomandoi oleh owner sekaligus mekanik Ahmad Rifky itu telah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Dua spek pacuan pun siap bertempur untuk menjadi yang terbaik. “Seri pertama kita absen karena pembalap kita berhalangan. Tapi untuk seri kedua siap gaspol,” jelas Ahmad Rifky.

Bagaimana dengan formasinya? “Scooter Prix besok kita akan turun di kelas Smallframe Tune Up pakai Vespa PTS. Untuk pembalapnya sendiri Reynaldi Pradana dan juga Damar Abi Yoga,” imbuhnya.

Tentunya dua nama tersebut layak diperhitungkan dan akan menjadi ancaman serius para rival. Rere dan Bolang sapaan dua joki itu punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Lantas, seperti apa targetnya? “Target eventnya InshaAllah bisa memberikan hasil yang terbaik di seri 2 ini, kalau keinginan sih pasti juara 1 dan 2 mas, karena mengingat Bolang dan Rere di 1 kelas yang sama hehehe,” harap pasukan Bacon Racing. Ok Gass!! (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *