Toprak Hattrick Juara Lagi, Poin Klasemen Semakin Terbang Tinggi!

Toprak Hattrick Juara Lagi, Poin Klasemen Semakin Terbang Tinggi!

Toprak Razgatlioglu menang lagi dan pastikan hattrick juara di Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di Autodromo Internacional do Algarve. Pembalap BMW itu sapu bersih podium pertama.

Terbaik dari Race 1, Superpole Race dan Race 2. Hasil luar biasa bagi pembalap asal Turki itu. Pada jalannya Race 2 sendiri Toprak tidak menang dengan mudah. Perlawan ketat diberikan oleh duo pembalap Ducati.

Namun, kualitas Toprak dan BMW tunggangannya begituĀ on fire. Ia tetap tak terbendung dan akhirnya finis 0,035 detik dari Nicolo Bulega yang berada di posisi kedua. Sementara Bautista terjatuh pada Race 2 ini.

Meskipun bisa bangkit dan meneruskan balapan, namun sang juara bertahan itu hanya finis pada urutan ke-19 saja. Podium ketiga pun akhirnya menjadi milik pembalap Kawasaki Racing Team, Alex Lowes.

Dengan tiga kemenangan di Portimao ini, Toprak pun semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 92 poin dari Nicolo Bulega. Ia juga mencatat sejarah sebagai pembalap Superbike yang meraih 13 kemenangan beruntun. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *