Marc Marquez Sadar Diri, Tampil Sempurna Pun Belum Tentu Bisa Juara!

Marc Marquez Sadar Diri, Tampil Sempurna Pun Belum Tentu Bisa Juara!

Gran Premio GoPro de Aragon akan menjadi putaran ke-12 kejuaraan dunia MotoGP yang siap dilangsungkan akhir pekan ini, 31 Agustus – 1 September 2024.

Ini pastinya akan menjadi tantangan baru bagi semua pembalap. Karena tahun lalu Aragon tidak masuk dalam kalender, dan sekarang kembali dengan lintasan yang sepenuhnya aspal baru.

Nah, bagi Marc Marquez sebagai salah satu pembalap tuan rumah ini jadi kesempatan bagus untuk meraih hasil terbaik. Apa lagi pembalap Gresini Racing itu juga menyukai sirkuit Aragon.

Memang benar, seperti yang saya katakan di Sachsenring dan seperti yang saya katakan di Austin, Aragon adalah sirkuit yang saya sukai,” kata Marquez dilansir dari crash.net. Namun, Marc juga sadar akan tetapi sulit mengalahkan Pecco dan juga Martin.

Jika bisa tampil sempurna di akhir pekan, mungkin kami akan punya peluang untuk bersaing dengan pembalap papan atas. Namun, kami tahu bahwa mereka sangat cepat, dan bahkan dengan kondisi dan performa yang sempurna, akan sulit untuk bersaing dengan mereka.” jelasnya.

So, apakah Marc Marquez bisa memberikan kejutan?? (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *