Wamos Racing X Kelana Siap Tarung di Kejurda Subang, Mentornya Wahyu Widodo & Feizi Zhipeng

Wamos Racing X Kelana Siap Tarung di Kejurda Subang, Mentornya Wahyu Widodo & Feizi Zhipeng

Pasukan Wamos Racing X Kelana siap menurunkan para pembalap cilik andalan mereka dalam ajang bergengsi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor IMI Jawa Barat 2024. Acara ini akan digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang, pada 31 Agustus hingga 1 September mendatang.

Para pembalap cilik dari tim Wamos Racing X Kelana akan berkompetisi di kelas-kelas pocket bike, sebuah kategori yang dirancang khusus untuk para rider muda. Berikut adalah daftar pembalap cilik yang akan bertanding:

  • Bintang SP
  • Diesel Kelana
  • Petro Kelana
  • Rei Kelana

Selain itu, acara ini juga diperkirakan akan dihadiri oleh pembalap-pembalap cilik lainnya yang turut meramaikan persaingan, seperti Twins Brother, Feisya Zhipeng, dan Mirza Ocktane. Mereka semua adalah bibit unggul di dunia balap motor Indonesia yang akan bersaing menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lintasan.

Para pembalap cilik ini akan dibimbing oleh dua mantan pembalap berpengalaman, Wahyu Widodo, yang pernah menjadi juara Asia, dan Feizy Juniardhit, atau dikenal juga sebagai Feizy Zhipeng #20. Dengan arahan dari kedua mentor ini, para pembalap muda diharapkan dapat menampilkan performa maksimal dan membawa pulang hasil terbaik.

Kompetisi di Sirkuit Gery Mang, Subang, ini diharapkan menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap cilik untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka di atas lintasan. Kejurda ini juga menjadi momen penting dalam perjalanan karier mereka di dunia balap motor Indonesia. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *