Pimpin Klasemen, Mimpi Herjun AF Menjadi Juara Asia Semakin Dekat!

Pimpin Klasemen, Mimpi Herjun AF Menjadi Juara Asia Semakin Dekat!

Herjun Atna Firdaus sukses mendulang 38 poin pada putaran kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia 14-15 September kemarin.

Itu hasil dari juara di Race 1 dan posisi keempat di Race 2. Sebuah hasil yang penting bagi pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut. Saat ini, Herjun memuncaki klasemen Asia Production (AP250).

Alhamdulillah saya dapat podium tertinggi pada race 1. Saya berusaha memaksimalkan potensi CBR250RR agar dapat terus memimpin rombongan terdepan,” kata Herjun Atna Firdaus, yang merupakan pembalap muda asal Pati, Jawa Tengah.

Walaupun sempat terjatuh di sesi warm up yang membuat tangan Herjun AF sedikit cidera, namun ia tetap berjuang keras untuk meraih poin yang baik di Race 2. Hal itu pun berhasil dan menjadi modal berharga menghadapi seri final di Thailand nanti.

“Menghadapi race 2, ada sedikit gangguan di tangan saya karena terjatuh pada sesi warm up pagi hari. Meski tidak naik podium, perolehan poin di race 2 ARRC Sepang ini sangat penting untuk modal saya meraih impian juara Asia di tahun ini,” ujar Herjun. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *