Toprak Absen di WorldSBK Cremona! BMW Panggil Jawara ARRC

Toprak Absen di WorldSBK Cremona! BMW Panggil Jawara ARRC

Pemimpin klasemen WorldSBK, Toprak Razgatlioglu dipastikan akan absen pada putaran kesembilan Kejuaraan Dunia Superbike yang akan berlangsung di sirkuit Cremona, Italia.

Pembalap ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team tidak bisa ambil bagian karena masih dalam tahap pemulihan cidera yang ia derita setelah mengalami kecelakaan di Magny-Cours, Prancis saat FP2.

Saya ingin sekali kembali ke lintasan di Cremona, tetapi pemulihan dari pneumothorax ringan membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya harapkan. Penting bagi saya untuk pulih sepenuhnya, dan tujuan saya sekarang adalah kembali di MotorLand Aragon,” kata Toprak.

Sebagai gantinya, BMW memanggil Markus Reiterberger. Pembalap Jerman itu telah membalap di WorldSBK sebanyak 72 kali bersama BMW. Perlu diketahui juga, Markus ini merupakan jawara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 di kelas ASB1000.

Pertama dan terutama, saya ingin mendoakan yang terbaik bagi Toprak agar cepat pulih. Di Cremona, fokus saya adalah mendukung tim dan BMW Motorrad Motorsport sebaik mungkin. Saya mengenal motor, tim, dan WorldSBK, jadi seharusnya tidak ada masalah untuk memacu kecepatan dengan cepat,” ujar Markus. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *