Nicolo Bulega Ingin Berjuang Sendiri dan Tak Perlu Bantuan Bautista!

Nicolo Bulega Ingin Berjuang Sendiri dan Tak Perlu Bantuan Bautista!

Kejuaraan Dunia Superbike akan memasuki dua putaran terakhir musim ini. Seri ke-11 siap berlangsung di sirkuit Estoril, Portugal. Nah, persaingan gelar pun masih memanas.

Meskipun di atas kertas Toprak Razgatlioglu menjadi kandidat kuat dengan keunggulan 39 poin dari Nicolo Bulega. Pembalap Aruba.it Racing itu pun sadar peluangnya cukup berat.

Kemungkinan di kubu Ducati akan adanya team order. Dimana Alvaro Bautista yang di peringkat ketiga dapat membantu Bulega yang punya peluang lebih bagus untuk meraih hasil terbaik. Namun Bulega mengaku tak perlu itu.

Saya tidak punya target untuk akhir pekan ini. Saya hanya ingin menikmatinya, mencoba melakukan yang terbaik, dan itu saja. Saya tidak pernah meminta perintah tim, dan saya tidak menginginkannya,” ungkap Bulega.

Sebagai sang rookie, Bulega tentunya tidak menargetkan untuk menjadi juara dunia. Dia tampil lebih tenang dan tanpa tekanan. Sehingga setiap putaran hanya ingin tampil dengan maksimal saja.

Alvaro sangat cepat. Jika dia punya kemungkinan untuk menang, dia harus menang. Kami bagian dari tim ini dan Ducati, jadi menurut saya, penting bagi mereka untuk memenangkan gelar ini. Saya dan Alvaro melakukan pekerjaan yang hebat.” jelasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *