Raih Poin Perdana di Catalunya, Mario Aji Siap Optimis Hadapi Mugello!

Raih Poin Perdana di Catalunya, Mario Aji Siap Optimis Hadapi Mugello!

Pada gelaran MotoGP Catalunya 2024 yang berlangsung di Circuit de Barcelona akhir pekan lalu (24-26/5), pembalap Indonesia Mario Suryo Aji berhasil meraih poin perdananya di kategori Moto2.

Pembalap asal Magetan, Jawa Timur yang membela pasukan Honda Team Asia ini berhasil finish ke-15. Mario Aji yang belum 100% fit setelah operasi arm pump ini start dari grid ke-27, tentunya hasil tersebut cukup istimewa.

“Senang bisa kembali dan mencetak poin untuk pertama kalinya. Penderitaan di awal tetapi di akhir semangat dan ketekunan menaklukan semua hal selama akhir pekan. Terima kasih banyak kepada tim, ayo berusaha, sampai jumpa di Mugello,” ungkap Mario dengan penuh semangat.

Hiroshi Aoyama selaku manajer tim Honda Team Asia yang juga merupakan mantan pembalap MotoGP juga memberikan apresiasi kepada pembalap berusia 20 tahun tersebut yang merupakan hasil pembinaan dari Astra Honda Motor (AHM) ini.

“Start dari posisi ke-27,dia menunjukan semangat untuk bersaing, secara bertahan memperbaiki posisi dan bergabung dalam pertarungan untuk poin. Dia pada akhirnya finis posisi ke-15 dan menandai langkah yang signifikan di arah yang tepat,” ungkap Aoyama.

Gelaran MotoGP selanjutnya akan digelar akhir pekan ini (1-2/6) di sirkuit Autodromo Internazionale del Mugello di Italia. Tentunya Mario Aji akan lanjut tampil all out. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *