Tak Mau Lengah, Marc Marquez Ingin Terus di Jalur Perebutan Gelar

Tak Mau Lengah, Marc Marquez Ingin Terus di Jalur Perebutan Gelar

Marc Marquez terus menjaga asa dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024. Saat ini, pembalap Gresini Racing tersebut berada di posisi ketiga klasemen, dengan selisih 41 poin dari pemimpin Jorge Martin.

Namun jelas kalau Marc salah satu kandidat di pertarungan musim ini. Ia semakin konsisten berada di podium, meskipun harus berjuang dari posisi belakang. Itu sudah ditunjukkan pada Grand Prix Prancis dan Catalunya kemarin.

Untuk saat ini kami di sini, tapi kami tidak akan melakukan penyelamatan setiap akhir pekan seperti yang terjadi di Le Mans atau Montmelo. Kami memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan untuk maju, menghadapi dua pembalap yang memegang semua kartu,” kata Marc.

Marquez sendiri sadar kalau dia hanya pembalap ketiga yang diunggulkan, tetap saja Francesco Bagnaia dan Jorge Martin menjadi jagoan utama. Akan tetapi, Marc tidak mau lengah dan terus berupaya untuk sejajar dengan mereka.

Ini adalah kejuaraan dunia yang melibatkan dua pembalap, dengan pembalap ketiga berharap untuk bertahan, meskipun itu harus dilakukan dengan sekuat tenaga,” jelas juara dunia delapan kali itu dilansir dari gp-inside. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *