Duet Yamaha Sumringah dengan Hasil Tes M1 di Misano

Duet Yamaha Sumringah dengan Hasil Tes M1 di Misano

Kejuaraan Dunia MotoGP telah menyelesaikan sesi tes di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Senin 9 Sepetember kemarin. Hasilnya Ducati masih mendominasi dengan tiga besar terbaik.

Namun hasil cukup baik juga didapatkan oleh Yamaha. Fabio Quartararo berhasil merampungkan tes ini di posisi kelima. Walaupun hanya sekedar pengujian, namun ini menjadi faktor penting bagi kepercayaan dirinya.

Kami selalu punya banyak hal untuk dicoba, tanpa henti, dan cara kami bekerja bagus, lebih baik. Semoga kami bisa mengambil langkah maju menjelang akhir musim untuk terus berjuang lolos ke 10 besar. Saya tidak mengharapkan perubahan besar tapi kami berharap bisa maju dalam hal cengkeraman, mesin, dan performa,” kata Quartararo.

Rasa puas juga ditunjukkan oleh rekan setimnya Alex Rins. Pembalap Spanyol itu menilai dalam tes ini bisa meningkatkan kecepatan dari sebelumnya.

Kami mengerjakan pengaturan sasis dan dasar mesin 2025, dimulai dari yang digunakan di MotorLand. Berkat pembaruan ini saya dapat meningkatkan kecepatan saya antara setengah detik dan 7 persepuluh, dan ini luar biasa. Semakin jauh kami maju, semakin saya merasa nyaman. Saya senang dengan itu,” puas Alex Rins. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *